Jumat, 12 Januari 2018

Kelompok Habsyi MTsN 3 HSS Tampil pada Hari Jadi Kecamatan Angkinang Tahun 2018

Sabtu, 13 Januari 2018









Kelompok Maulid Habsyi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) tampil pada peringatan Hari Jadi Kecamatan Angkinang ke 67 Tahun 2018, di halaman Kantor Kecamatan Angkinang Jalan A Yani Km 8 Angkinang, Rabu (10/01/2018) pagi.

Mereka cukup semangat dalam menjalankan tugas tersebut. Guna menyambut Bupati HSS H Achmad Fikry yang hadir pada acara tersebut. Dengan cukup apik, Juara III pada Lomba Habsyi HAB Kemenag Tahun 2018 ini, membawakan syair Habsyi menyambut kehadiran orang nomor satu di Kabupaten HSS beserta rombongan.

Untuk menghadapi even itu kelompok Maulid Habsyi MTsN 3 HSS berlatih beberapa hari dibawah bimbingan guru Pembina Habsyi. Menyesuaikan kehendak panitia pelaksana. Semua bisa dijalankan dengan sebaik mungkin. Kelompok Maulid Habsyi MTsN 3 HSS selalu eksis baik pada kegiatan di madrasah maupun di luar madrasah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...