Rabu, 19 April 2017

UAMBN Tahun 2017 di MTsN 3 HSS

Kamis, 20 April 2017




Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) hari pertama di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) yang berlokasi di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, digelar Senin (17/04/2017).

Dengan mata pelajaran yang di UAMBN kan Qur’an Hadits dan Aqidah Akhlak. UAMBN di MTsN 3 HSS diikuti sebanyak 101 siswa dengan menggunakan 6 (enam) ruang.

Ketua Ujian Nasional (UN) MTsN 3 HSS Barratutthaqiah, S.Ag menyampaikan bahwa UAMBN akan berlangsung sampai Kamis (20/04/2017). “Para siswa diharapkan bisa mengikuti UAMBN sebaik mungkin,” ujar Barratutthaqiah.

Ditambahkan Qiah,  begitu sapaan akrabnya, siswa diharapkan datang lebih awal ke madrasah sehingga dapat menjawab soal dengan tenang, tidak tergesa-gesa. “Siswa juga harus percaya diri menjawab soal dengan jujur, jangan menyontek,” ujar Barratutthaqiah.

Salah seorang siswi MTsN 3 HSS yang menjadi peserta UAMBN Rifdalena Iklila berharap kegiatan itu diikuti dengan sebaik mungkin sesuai jadwal yang sudah ditentukan. “Mudahan mendapatkan hasil yang bagus,” ujar Rifdalena Iklila. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...