Senin, 24 April 2017

MTsN 3 HSS Tundukkan MTsN 3 Tabalong

Selasa, 25 April 2017




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menundukkan MTsN 3 Tabalong pada laga persahabatan tenis meja pelajar puteri di MTsN 2 Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (22/04/2017).

Dimana petenis meja puteri MTsN 3 HSS yang diperkuat Siti Nuriyah mempercundangi petenis meja MTsN 3 Tabalong dengan 3 set langsung.

Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes) MTsN 3 HSS Abdul Rajak, S.Pd yang turut mendampingi siswanya pada kegiatan itu menyampaikan, Siti Nuriyah tampil cukup gemilang pada pertandingan dalam rangka silaturahmi empat MTsN tersebut.” Selain MTsN 3 HSS dan MTsN 3 Tabalong juga ada MTsN 4 Tabalong dan MTsN 2 HSU sebagai tuan rumah,” ujar Abdul Rajak.

Menurut Abdul Rajak pertandingan tenis meja itu disaksikan oleh para guru dan siswa kedua madrasah, membuat Siti Nuriyah semakin semangat dalam bertanding dengan kemampuan terbaiknya. “Mudahan lewat ajang ini siswa MTsN 3 HSS yang bertanding dapat mengambil banyak pengalaman baru,” ujar Abdul Rajak.

Sementara itu Siti Nuriyah mengatakan walau hanya laga persahabatan dengan MTsN lain di luar Kabupaten HSS, tapi hasilnya tentu sangat memotivasi dirinya untuk terus mengikuti even berikutnya. “Ini pengalaman bertanding yang membanggakan, bisa menambah semangat untuk terus giat berlatih,” ujar Siti Nuriyah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...