Minggu, 23 April 2017

MTsN 3 HSS Ikuti Silaturrahmi di MTsN 2 HSU

Senin, 24 April 2017
















Sabtu (22/04/2017) digelar silaturrahmi 4 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN). Bertindak selaku tuan rumah adalah MTsN Model Amuntai atau sekarang bernama MTsN 2 Hulu Sungai Utara.

Adapun MTsN tamu adalah MTsN 3 Tabalong, MTsN 4 Tabalong dan MTsN 3 Hulu Sungai Selatan. Ini adalah pertemuan kedua. Sebelumnya pertemuan pertama beberapa bulan lalu  dilaksanakan di MTsN 3 Tabalong.  

Pertemuan kedua ini mengambil tema Kita Wujudkan Madrasah yang Berprestasi dengan Integritas yang Tinggi.

Kegiatan diiisi dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan, serta pertandingan olahraga persahabatan, baik antar guru maupun siswa empat MTsN tersebut.

MTsN 3 HSS dalam silaturrahmi ini dipimpin langsung Kepala Madrasah Gazali, S.Ag, M.Pd.I diikuti seluruh dewan guru dan tata usaha, serta para siswa yang ikut pertandingan olahraga persahabatan. Yakni futsal, bulutangkis dan tenis meja. Mereka hadir ke Amuntai dengan penuh semangat walau menempuh jarak puluhan kilometer.

Berdasarkan keputusan pada pertemuan silaturrahmi kali ini, MTsN 3 HSS diputuskan sebagai tuan rumah pertemuan ketiga yang rencananya digelar pada Agustus 2017 nanti.  (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...