Selasa, 25 April 2017

Cerita Indah dari Rantau

Rabu, 26 April 2017


Selasa (18/04/2017) pukul 11.00 WITA menggunakan mobil Bapak Gazali ke Rantau, Kabupaten Tapin. Bapak Gazali selaku sopir, disampingnya Bapak H Didi. Di tengah Tami dengan Bapak Abdurrahman. Sementara di belakang saya dengan Bapak Yamani.

Kami ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tapin atau ynag dulu bernama MAN 1 Rantau (Mansara) menyaksikan Lomba Palang Merah Remaja (PMR) dan Pramuka dalam rangka Milad MAN 1 Tapin. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) turut jadi peserta satu-satunya dari Kabupaten HSS dalam lomba tersebut.

Saya bersama Bapak Abdurrahman ke Warung Sawah milik MAN 1 Tapin. Saya memesan gado-gado dan teh es. Setelah dari Warung Sawah saya menuju Masjid Humasa Rantau, yang jaraknya beberapa ratus meter saja dari MAN 1 Tapin. Saya menunaikan shalat Dzuhur berjamaah disana.

Setelah shalat Dzuhur di Masjid Humasa Rantau, kami makan siang di tempat yang dipilih oleh Bapak Gazali, tak jauh dari Bundaran Dulang Rantau. Setelah makan siang kami kembali ke MAN 1 Tapin  menyaksikan penampilan anak-anak pramuka MTsN 3 HSS. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...