Selasa, 25 April 2017

Technical Meeting Lomba Milad

Rabu, 26 April 2017




Technical Meeting Lomba Milad ke 50 Tahun 2017 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) dilaksanakan di ruang Kelas IX madrasah tersebut, Rabu (26/04/2017) pagi.

Technical Meeting dihadiri seluruh unsur Panitia Milad ke 50 MTsN 3 HSS serta para guru dan murid perwakilan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Dasar (SD) yang diundang untuk mengikuti lomba.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN 3 HSS H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan dengan adanya Technical Meeting tersebut para peserta lomba dapat memahami segala aturan dan tata tertib pada saat lomba digelar nanti. “Lomba Milad akan digelar Jum’at, 28 April 2017 dengan jadwal dan tempat yang sudah ditentukan,” ujar H Saleh Suaidi.

Dijelaskan H Didi, begitu sapaan akrab guru tersebut, Lomba Milad ke 50 MTsN 3 HSS terdiri dari dua jenis yakni olahraga ada Futsal, sementara untuk lomba seni berupa Adzan, Tartil, dan Rudat. “Diharapkan pada pelaksanaan lomba nanti peserta dapat datang lebih awal, karena padatnya kegiatan,” ujar H Didi.

Salah seorang peserta Technical Meeting dari MI Sungai Hanyar Fajriyannor, S.Pd mengaku madrasahnya siap mengikuti lomba-lomba yang digelar dalam rangka Milad ke 50 MTsN 3 HSS. “Insya Allah kami siap memeriahkan milad dengan mengirimkan murid ikut lomba,” ujar Fajriyannor. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)