Minggu, 23 April 2017

Selamatan di RM Hj Sanah

Senin, 24 April 2017


Rabu (19/04/2017) sekitar pukul 13.30 WITA ke Rumah Makan (RM) Hj Sanah di Jalan HM Yusi / Jalan Hanyar Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Berjarak sekitar 8 kilometer dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS, tempat saya bekerja.

Dari Angkinang menuju ke Kandangan naik mobil Kijang Bapak Jazuli dengan penumpang selain saya juga Ibu Hj Fahriani, Ibu Hj Rahmaniah, Ibu Maslimah, Ibu Nurhasanah, Sri Wartinah dan Fauzan Zainury.

Kami mengikuti selamatan Ibu Hj Rahmaniah. Menu sudah dipesan lebih dahulu. Sehingga tak lama menunggu. Saya memilih menu ayam bakar ditemani teh es. Di meja makan lain terlihat Bapak Faturrahman dari Kantor Kemenag HSS, juga Bapak Jamjuri Kepala MTsN Sungai Raya dan seorang rekan mereka.

Tak lama Kepala Madrasah Bapak Gazali dan Ibu Lilik tiba. Setelah berdoa kami mulai menyantap makanan yang disajikan.

Kami pulang dengan mobil Bapak Gazali. Kami sempat menunggu beberapa saat karena Bapak Gazali pulang  ke rumah mengambil baju pramuka untuk mengikuti Gelar Senja di Kantor Kecamatan Angkinang nanti. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)