Senin, 06 Desember 2021

Diary Hangkinang : SLS.15.09.2020

 Selasa, 7 Desember 2021

[SELASA, 15 SEPTEMBER 2020]

>Usai shalat fardhu Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, ke Apotek Ari, beli obat asma dan suplemen.

>Shalat fardhu Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, Imam Yus’an, dan Muazin Yus’an / Husai HG. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Azhari, dan samping kiri H Ardi. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hjiau, tapih habang, dan kopiah hitam lawas.

>Di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, Selasa, selain saya ada Fauzan Zainury, dan Ibu Hj Noornajati.

>Malam Rabu, di teve kabel, tayangan HSS TV, saya saksikan program Inovasi Desa Kecamatan Sungai Raya. Ada kerajinan tangan di Desa Sungai Raya Utara, dan PAUD di Desa Hariti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)