Senin, 13 Desember 2021

Diary Hangkinang : SLS.14.12.2021

 Selasa, 14 Desember 2021

>Selasa pagi, minum di warung Mama Icha. Menikmati nasi kuning iwak hintalu. Selain itu menikmati beberapa wadai dan minuman. Sebelumnya saya ke tempat Yadi Pakumpayan, berhutang uang. Setelah itu kembali ke warung Mama Icha, menikmati hintalu jaruk yang rasanya luar biasa asin. Saya nikmati bersama kuah lontong beserta sambal acan. Lezat sekali rasanya. Tak puas, saya ke paman pentol yang berada dekat jembatan. Beli pentol basanga dan tahu isi. Kembali menikmati di tempat warung Mama Icha, sepuasnya.

>Suasana di ruang Tata Usaha (TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang ada di Jalan A Yani Km 7,5 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS, Selasa pagi, kurang mengenakkan bagi saya. Karena ada pembenahan pintu depan yang sedang berganti salumur, dari semula pintu kayu, menjadi pintu kaca. Dua orang orang tukang tengah bekerja. Mungkin pekerjaan itu akan selesai beberapa waktu lagi. Entah hari ini atau besok. Mudahan saja dengan selesainya pekerjaan itu, saya dan pegawai lainnya di TU kembali menjalani rutinitas dengan normal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)