Rabu, 08 Agustus 2018

Perpustakaan Keliling Akan Sambangi MTsN 3 HSS

Kamis, 9 Agustus 2018




Kamis (09/08/2018) pagi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) kedatangan tamu pihak Kantor Perpustakaan dan Kearsipan HSS. Sehubungan dengan rencana pelayanan perpustakaan keliling di madrasah yang berjuluk Rindang Bersinar tersebut.

Rencananya pelayanan dilaksanakan dua kali dalam sebulan setiap hari Jumat. Kepala MTsN 3 HSS Drs H Muliadi, MM, sangat berterima kasih atas kerjasama tersebut. Siswa-siswi dapat memanfaatkannya dalam upaya mengembangkan minat baca, sekaligus juga menunjang kegiatan pembelajaran.


Pihak Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan HSS yang diwakili H Harir Raini beserta staf, mengatakan sekarang pelayanan perpustakaan keliling sudah menjangkau seluruh sekolah di Kabupaten HSS.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) MTsN 3 HSS Abdurrahman mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan HSS.

Mereka akan memberikan pelayanan perpustakaan keliling kepada pihak MTsN 3 HSS. Dengan adanya pelayanan ini akan menambah minat baca, pengetahuan, wawasan, ilmu pengetahuan dan informasi lewat buku, baik itu buku agama, umum, dsb. (ahu)

2 komentar:

  1. Pak kalau boleh beri saran mending template nya di ganti jadi responsive agar lebih memudahkan pembaca lewat smartphone.

    Salam kenal pak saya blogger dari daerah rantau kabupaten tapin :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih sarannya. Salam kenal juga.

    BalasHapus

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)