Kamis, 16 Agustus 2018

Pembuatan Antologi Bunga Rampai ASKS XV Tahun 2018 di Kotabaru

Kamis, 16 Agustus 2018

Syarat dan Ketentuan : Peserta merupakan warga/penduduk Kalimantan Selatan (dibuktikan dengan fotocopy kartu identitas/KTP/SIM/Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa/Biodata) Tema ”Eksotika Laut dan Kepulauan” Peserta mengirimkan maksimal 3 puisi yang akan dipilih oleh kurator, tidak mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan, dan penghinaan terhadap pihak lain.

Puisi dan biodata (maksimal 300 karakter) diketik dengan huruf Times New Roman 12, spasi 1,5 dan dikirim dalam bentuk file ke email asks15kotabaru@gmail.com atau via pos ke Sekretariat : Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotabaru : Gedung Abdi Negara Kotabaru, Jalan P Indra Kusuma Negara Lantai 2 Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dengan menuliskan ANTOLOGI ASKS XV KOTABARU di pojok kiri atas amplop. Pengiriman puisi dimulai tanggal 15 Agustus s.d 1 Oktober 2018. Panitia berhak mempublikasikan hasil karya untuk keperluan lomba dengan hak cipta yang tetap menjadi milik peserta. Hal-hal lain yang belum jelas bisa ditanyakan langsung kepada panitia melaui WA atau FB Panitia ASKS XV Kotabaru. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)