Jumat, 03 Agustus 2018

Menulis Dugal

Sabtu, 4 Agustus 2018

Saya senang menulis kisah bahasa Banjar dengan tokoh Si Dugal. Itu merupakan bentuk pelampiasan serta pengalaman keseharian saya.

Saya tentu senang akan hal-hal yang berbau kebanjaran. Hingga dulu punya mimpi punya tokoh rekaan sendiri.

Seperti yang ada di media cetak lokal Kalimantan Selatan yang cukup populer, Si Palui. Kisah Dugal saya tulis berdasarkan suasana hati, pengalaman pribadi, mendengar kisah di warung, dsb.

Dugal saya tulis dengan sederhana dan singkat, karena dikonsumsi untuk media sosial dan blog pribadi. Cukup sekali baca lalu tertawa atau tersenyum setelahnya, itulah harapan saya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)