Selasa, 16 Januari 2018

Tiada Hari Tanpa Menulis

Selasa, 16 Januari 2018


Menulis bagai candu dalam kehidupan saya. Kalau tak menulis sakit kepala. Minimal dalam sehari satu tulisan saya hasilkan, yang kemudian di unggah ke berbagai media yang ada, baik itu facebook, blog dan media daring nasional.



Aneka genre yang biasa saya tulis. Tapi tak jauh dari seputar kehidupan sehari-hari yang menjadi latar tulisannya. Ada berita seputar madrasah tempat saya bekerja. Kemudian tulisan tentang sastra seperti puisi dan cerpen.



Kalau bajalanan ke tempat lain, semisal ke Balangan atau Barabai, serta tempat lainnya, biasanya oleh-olehnya, berupa catatan hasil  perjalanan. Menulis adalah semangat hidup saya. Dengan menulis menyelami kehidupan lebih jauh. Selamat Menulis !!! (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...