Minggu, 14 Januari 2018

Siswa MTsN 3 HSS Terima Penyerahan Sepeda dari Bupati

Senin, 15 Januari 2018




M Septian Yoga Pangestu, siswa Kelas IX B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih hadiah sepeda pada kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kecamatan Angkinang ke 67 Tahun 2018 beberapa waktu lalu.

Hadiah sepeda tersebut penyerahannya dilakukan oleh Bupati HSS H Achmad Fikry pada Hari Jadi Kecamatan Angkinang, di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Rabu (10/01/2018) pagi.

Yoga mengaku tak memiliki firasat apa-apa untuk mendapatkan hadiah tersebut. Ia akan menggunakan sepeda hadiah itu untuk kelancaran pendidikan, pergi ke madrasah dan kegiatan lainnya. Yoga juga mengharap peringatan Hari Jadi Kecamatan Angkinang dilaksanakan rutin setiap tahun, dan bisa menarik perhatian warga.

Yoga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia Hari Jadi Kecamatan Angkinang ke 67 Tahun 2018 atas hadiah yang diberikan. Terkhusus buat Camat Angkinang Dian Marliana yang cukup bagus kinerjanya selama ini, sehingga Kecamatan Angkinang berkembang cukup maju dalam segala bidang pembangunan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)