Kamis, 11 Januari 2018

Partisipasi MTsN 3 HSS pada Hari Jadi Kecamatan Angkinang Tahun 2018

Jumat, 12 Januari 2018







Sebagai madrasah yang berada di lingkungan Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tentu saja segala apa yang ada di wilayah tersebut harus diketahui dan diikuti. Seperti halnya Hari Jadi Kecamatan Angkinang ke 67 Tahun 2018.

Dimana Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS turut dilibatkan pada kegiatan itu. Diantaranya dengan memasang spanduk ucapan Selamat Hari Jadi Kecamatan Angkinang di gerbang madrasah.

Kemudian Kelompok Maulid Habsyi MTsN 3 HSS tampil menyambut kehadiran Bupati HSS, yang hadir pada peringatan Hari Jadi Kecamatan Angkinang di Lapangan Kembang Kuning / halaman Kantor Kecamatan Angkinang Jalan A Yani Km 8 Angkinang.

Selain itu seorang guru MTsN 3 HSS Ahmad Yamani, S.Ag didaulat sebagai MC (Master of Ceremony) atau Pembawa Acara pada kegiatan tersebut. Serta banyak lagi peran serta MTsN 3 HSS dalam kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kecamatan Angkinang ke 67 Tahun 2018. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...