Sabtu, 20 Januari 2018

Kasubbag TU Kemenag HSS Serahkan Sumbangan Kepada Isteri Abd Wahab Sya'rani

Sabtu, 20 Januari 2018




Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H Abdul Haris, menyerahkan uang sumbangaan karyawan Kemenag kepada Isteri Almarhum Kepala Kemenag HSS Abd Wahab Sya’rani, Jauhartati, di rumah duka Perumnas Kalian Asri Kandangan, Jum’at (19/01/2018).

Menurut H Abd Haris sangatlah penting memberikan dukungan moral terhadap keluarga yang tertimpa musibah, untuk memberikan semangat baru, sehingga diharapkan bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan dan kesedihan yang baru dialamai atas kehilangan salah satu keluarga yang tercinta. “ Bantuan berupa uang ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama rekan kerja dan sebagai seorang pempinan,” ujar H Abdul Haris.

H Abdul Haris menegaskan dalam Islampun sudah dianjurkan agar selalau peduli terhadap siapapun yang tertimpa musibah, baik bencana alam, kematian dan lainnya. Ia berharap keluarga Almarhum Kepala Kemenag HSS dapat diberikan kesehatan dan kemudahan. Pihaknya merasa kehilangan kepada sosok Almarhum yang ramah tamah kepada siapa saja, semoga Allah SWT menempatkannya pada surga yang penuh kenikmatan.

Sementara itu, Isteri Almarhum Abd Wahab Sya’rani, Jauhartati menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas bantuan yang telah diberikan keluarga besar Kantor Kemenag HSS berupa uang.

Atas nama keluarga ia mengucapkan ribuan terimakasih, bantuan yang telah diberikan terutama proses pemakaman suaminya hingga selesai. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan pula para Kasi dan Penyelenggara Kantor Kemenag HSS. (bahrul/ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)