Minggu, 14 Januari 2018

Antara Adiwiyata Nasional Tahun 2018 dan Pertemuan Kepala MTs se Kalsel

Senin, 15 Januari 2018









Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali, S.Ag, M.Pd.I, memberikan arahan kepada guru dan siswa usai upacara bendera di madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Senin (15/01/2018) pagi.

Kamad Gazali menyampaikan tentang keberhasilan MTsN 3 HSS sebagai madrasah peraih Adiwiyata Nasional Tahun 2017. Seluruh komponen tetap semangat dalam menjaga hasil tersebut, karena kalau menurun akan dicabut penghargaan itu. Peran serta seluruh guru dan siswa sangat penting untuk menjaga hasil itu.

Pada kesempatan itu pula Kamad Gazali menyampaikan MTsN 3 HSS akan menjadi tuan rumah pertemuan Kepala MTs se Kalimantan Selatan, Sabtu (20/01/2018).

Untuk itu kesiapan dalam menghadapi acara tersebut dilakukan mulai sekarang. Kalau tak ada aral acara itu akan dihadiri pula orang nomor satu di Kanwil Kemenag Kalsel, H Noorfahmi. Persiapan tempat dan hal penting lainnya sangat diperlukan untuk sukses dan lancarnya kegiatan itu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...