Senin, 13 Februari 2017

Ekskul di MTsN 3 Hulu Sungai Selatan

Selasa, 14 Februari 2017


Untuk Tahun Pelajaran 2016/2017 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) terdapat banyak ekstra kurikuler (ekskul) setiap minggunya.  Hampir setiap sore selalu penuh kegiatan-kegiatan ekskul yang diikuti oleh siswa baik dari Kelas VII, Kelas VIII dan Kelas IX. Ekskul dibina oleh para guru MTsN 3 HSS sendiri, sementara pelatihnya didatangkan dari luar.

Pada hari Senin sore digelar Burdah / Habsyi dengan Pembina dan Pelatih Rabiatul Adawiah, S.Ag. Selain itu ada juga ekskul Drumband dengan Pembina Sri Indah Novita Lasari, S.Pd dengan Pelatih Jarwo.

Hari Selasa ekskul berupa Paskibra dengan Pembina H Saleh Suaidi, S.Ag, dengan Pelatih M Rezki dan M Fajerin. Kemudian Paduan Suara / Seni Musik dengan Pembina Ahmad Yamani, S.Ag, Pelatihnya Ahmad Yamani dan Muhammad Zairullah. Lalu Seni Tari dengan Pembina Hasiati, S.Ag dan Pelatih Milani Ariyanti.

Kemudian pada Rabu sore di MTsN 3 HSS ynag terletak di Jalan A Ynai Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang itu ada ekskul Futsal dengan Pembina Abdul Rajak, S.Pd dan Pelatih Fauzan Zainury.

Hari Kamis Rebana dengan Pembina Khairi Muliani, S.Pd sementara pelatihnya Ema Indah Sri, S.Pd. Lalu ada Bola Voli dengan Pembina Abdul Rajak, S.Pd dan Pelatih Abdul Rajak dan Abdurrahman. Juga kuntau dengan Pembina M Mukhlianor, S.Pd dengan Pelatih M Fauzan Nafarin.

Pada Jum’at sore ada Pramuka dengan Pembina Ahmad Yamani, S.Ag dan Atma Fathana, S.Th.I. Dengan Pelatih M Hendrawan dan Mayang Triana.

Pada Sabtu sore ekskul Palang Merah Remaja (PMR) dengan Pembina Norhasanah, S.Pd.I dan Mahmudin, S.Pd. Sementara pelatihnya Angga Andika. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...