Jumat, 17 Februari 2017

Ada Gedung Olahraga Sepak Takraw di Kecamatan Angkinang

Sabtu, 18 Februari 2017


Ada yang berbeda kala kita melintas di Desa Bamban, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Di dekat Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Bamban atau beberapa ratus meter dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Angkinang ada bangunan baru yang megah. Dimana di depannya tertulis Gedung Olahraga Sepak Takraw.

Kecamatan Angkinang patut bersyukur ada perhatian pemerintah dalam mengembangkan bakat warganya, khususnya kalangan anak-anak pelajar di desa setempat dalam mengembangkan cabang takraw.

Selama ini takraw memang cukup diminati oleh anak muda di desa tersebut. Prestasinya sudah tak diragukan lagi.

Mampu mengharumkan nama desa, kabupaten , dan provinsi dan negara. Itu karena sepak takraw sudah menjadi olahraga favorit dikalangan anak-anak dan pelajar di Bamban.

Jadi sudah selayaknya dibangunkan sarana prasarana ajang olahraga tersebut. Dengan adanya gedung tersebut prestasi cabang takraw akan meningkat, selalu lahir petakraw andal dari Bumi Antaludin.

Mudahan saja keberadaan gedung olahraga sepak takraw tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kemajuan olahraga Banua.

Para peminat takraw bukan saja di Desa Bamban, tapi di Kabupaten HSS bisa ikut berpartisipasi memanfaatkan keberadaan gedung tersebut. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar