Kamis, 11 September 2014

Kebakaran di Jalan Pahlawan Kandangan

Jum'at, 12 September 2014





          
  Sebuah peristiwa kebakaran terjadi pada Jum’at (12/9/2014) dinihari sekitar pukul 01.00 WITA. Empat buah rumah hangus terbakar di Jalan Pahlawan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Dalam kejadian tersebut terdapat seorang korban tewas berjenis kelamin laki-laki. Selain korban tewas ada juga beberapa buah sepeda motor yang terbakar. Lokasi kebakaran berdekatan dengan RS Pahlawan Medica Center. Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh aparat kepolisian.

            Peristiwa kebakaran ini menghebohkan warga. Bukan saja yang ada di kota Kandangan. Tapi juga yang ada di daerah lainnya di HSS. Seperti di Angkinang. Warga melihat api membumbung ke langit. Mobil pemadam kebakaran datang dari berbagai penjuru. Bukan saja dari Kandangan tapi juga dari kota lainnya di Banua Enam seperti Rantau, Barabai, dan Amuntai. Api baru bisa dikuasai beberapa puluh menit kemudian. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)