Kamis, 04 September 2014

HSS Tuan Rumah Konferensi PGRI Kalsel

Jum'at, 5 September 2014




            Konferensi Persatuan Guru Republik Indoneisa (PGRI) Kalimantan Selatan Tahun 2014 berlangsung di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), 5 s.d 7 September 2014. Berbagai persiapan dilakukan demi suksesnya penyelenggaraan even tersebut. Diantaranya pemasangan spanduk, baliho, bendera, dan umbul-umbul.

            Spanduk dan baliho berkenaan dengan kegiatan itu dipasang di beberapa tempat strategis. Agar bisa diketahui masyarakat umum maupun  peserta yang datang dari 13 Kabupaten / Kota se Kalsel.

            Bendera PGRI pun di pasang di sudut kota Kandangan. Kemeriahan semakin tampak dengan banyaknya baliho ucapan atas penyelenggaraan konferensi tersebut dari Bupati HSS, H Achmad Fikry.

            Menurut rencana pembukaan acara berlangsung di Pendopo HSS, Jalan A. Yani, Jum’at (5/9/2014) malam. Dihadiri pejabat Pemprov Kalsel. Juga nantinya akan hadir Bupati HSS, H Achmad Fikry, beserta unsur Muspida HSS. Tak terkecuali peserta konferensi yang merupakan utusan dari berbagai daerah di Kalsel. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...