Kamis, 21 Maret 2013

Jurnalis Kandangan

Jum'at, 22 Maret 2013


Saya kenal nama-nama wartawan / jurnalis yang bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Mereka biasanya ngepos di kota Kandangan. Tepatnya di Press Room Kantor Bupati HSS.
        Mereka adalah Muchei Rifai (Radar Banjarmasin), Syaiful Akhyar (Banjarmasin Post), Sofan (Media Kalimantan), Ida Laeny (Barito Post), dan Norda (Kalimantan Post).
        Namun dari beberapa nama tadi yang saya akrab dan kenal  adalah Ida Laeny, Sofan, dan Syaiful Akhyar.
        Ida Laeny saya kenal sudah sejak lama. Ia pernah jadi penyiar radio, yakni Radio Purnama Nada Kandangan. Juga pernah main sinetron lokal. Suaminya, Aan Maulana sering bareng ikut kegiatan sastra. Suaminya guru sebuah MTs di Kabupaten Tapin. Anak Ida sekolah di MTsN Amawang.
        Sementara Sofan saya kenal saat kegiatan upacara pelepasan peserta Napak Tilas Luran Teks Proklamasi ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan di Kandangan beberapa tahun silam. Ternyata ia ada hubungan keluarga dengan Fahri Rahman (Tabloid Urbana). Saya sering kirim tulisan ke e-mailnya.
        Kemudian Syaiful Akhyar. Kenal karena sering ketemu saat ia meliput di lapangan. Akhyar pernah jadi wartawan Tabloid Serambi Ummah.

Kandangan, 17-3-2013

1 komentar:

  1. saya bisa minta alamat wartawan kandangan gak... coz saya ada perlu ??? kalau bisa sms saya di no 087815453177

    BalasHapus

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)