Senin, 15 Juni 2020

Labung Anak

Selasa, 16 Juni 2020 

Labung Anak, nama sebuah desa di Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Sudah tak asing lagi bagi saya. Entah berapa kali saya sudah kesana. Tempat paling nyaman buat saya untuk menenangkan pikiran, jauh dari hingar bingar dan rutinitas keseharian yang melelahkan.

Jadilah Labung Anak sebagai tempat saya untuk bersunyi diri, sumber inspirasi penunjang tulisan saya. Jarak dari tempat saya di Angkinang Selatan, ke Labung Anak sekitar 35 kilometer.

Kalau kesana biasanya berangkat pagi jelang siang, tengah malam baru pulang. Apa yang dikerjakan disana ? Sekedar bajalanan ke tempat teman, silaturrahmi dan berbincang santai. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)