Jumat, 05 Juni 2020

Diary : AH.06.10.2019

Sabtu, 6 Juni 2020

[AHAD, 06-10-2019]

>Kucing habuk makan sepenggal butiran tasbih pukah, Ahad pagi.

>Ada Literasi Nusantara di TVRI, Ahad pagi.

>Ada ketupat balamak, pacal, kacang nagara, beli anu Erna Madiun, Ahad pagi.

>Kata Didin Mas’ud, Riza Amrul dari Polsek Telaga Langsat ke Polres HSS, Satlantas bagian kecelakaan.

>Saat aruh di tempat Ami Miji, Budi Nida tidak ada, termasuk mobilnya. Mungkin berlibur bersama isteri dan anaknya.

>Memperhatikan kucing di pagi Ahad. Kenapa kucing berwarna habuk itu menyapu tubuhnya dengan lidah. Kadang seperti batampungas. Bagian tubuh yang disapu dengan lidah oleh kucing itu, kaki, badan, dsb. Ia sudah cukup akrab dengan saya. Selalu jadi teman sepi saya. Bahan inspirasi dan semangat dalam menjalani hidup. Setahun lebih berada di rumah, baik siang atau malam. Saya tak tahu apa jenis kelaminnya, jantan atau betina. Kadang teramat manja dengan saya. Selalu maulit saat lapar atau saat saya baru datang dari luar rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)