Senin, 15 Juni 2020

Diary : SL.16.06.2020

Selasa, 16 Juni 2020

[SELASA, 16 JUNI 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Selasa, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, samping kiri Rasyidi. Pakaian saya, baju muslim warna biru dan tapih warna merah.

>Wawancara Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2020/2021 hari Selasa, peserta sebanyak 12 orang. Jadi hingga hari ini, sudah 114 pendaftar yang mengikuti wawancara. Masih ada tiga hari lagi pelaksanaan tahapan wawancara PPDB 2020 di MTsN 3 HSS : Rabu, Kamis, dan Jum'at.

>Selasa pagi sekitar pukul 06.45 WITA ke Pasar Pantai Hambawang, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Berjarak sekitar 10 kilometer dari Angkinang Selatan, tempat saya tinggal. Ke sana naik sepeda motor butut yang saya miliki. Ada dua tujuan kesana. Pertama bagunting, kedua mencari ayam kampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)