Minggu, 30 September 2018

Ikut Aruh Sastra

Senin, 1 Oktober 2018

Jum’at pagi bersiap berangkat, potong rambut, shalat Jumat. Berkumpul di Dinas Pariwisata HSS. Naik bus menuju Pelaihari. Sampai di Pelaihari Maghrib. Listrik padam di penginapan rumah warga tempat rombongan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berjarak sekitar 400 meter dari Balairung Tuntung Pandang.

Ikut pembukaan Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS). Foto-foto. Pulang ke penginapan istirahat tidur. Shalat Subuh ke Masjid Syuhada, 400 meter darii penginapan. Berjalan kaki. Pagi Sabtu ikut seminar sastra di Balairung Tuntung Pandang.

Tengah hari pulang kembali ke penginapan. Malam Minggu Pagelaran Sastra di area Tala Expo. Minggu pagi bersiap pulang ke Kandangan. Kesan manis indah dan bahagia selesai ASKS.

Bisa bertemu dengan teman yang akrab di facebook. Selalu konsekuen dengan shalat fardhu di Masjid Syuhada Pelaihari selama mengikuti ASKS. Berpenampilan cuek padahal orangnya ramah tamah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)