Rabu, 05 September 2018

Idola Baru Saya : Endang Hyder

Kamis, 6 September 2018



Selain hobi menulis dan bajalanan, ada hobi lain saya, yakni mendengar musik. Apa saja jenis musiknya, sepanjang mengasyikkan, saya menyukainya. Beberapa hari ini saya punya idola baru dalam dunia musik. Seorang pemain biola perempuan dari negeri jiran Malaysia, Endang Hyder namanya.

Saya tak tahu pasti apakah Endang Hyder punya darah Indonesia, karena kebiasaan nama Endang khas Indonesia. Gesekan biolanya membuat saya terpesona. Beberapa lagu bisa ia iringi dengan begitu manisnya. Salah satunya lagu Lagi Syantik milik penyanyi dangdut Siti Badriah.

Sehari tanpa membuka channel youtube Endang Hyder terasa hampa. Alunan biolanya jadi teman saya menjalankan tugas keseharian, selain juga inspirasi saya dalam menekuni dunia menulis. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)