Rabu, 26 September 2018

Pilkada 2018 di Tempat Saya

Kamis, 28 September 2018

Rabu (27/07/2018) di tempat saya kebetulan sedang libur Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Saya ke Pakumpayan untuk sarapan pagi. Setelah itu ke Pasar Kandangan beli surat kabar. Kemudian pulang singgah di toko Danti Uat beli BR ayam.

Pulang ke rumah lalu ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Angkinang Selatan, yang letaknya sekitar 10 meter dari rumah saya dengan cara menyeberangi jalan. Saya mengikuti Pilkada Bupati Wabup HSS 2018-2023. Setelah itu ke tempat K Babay beli es, lantas pulang ke rumah.

Di rumah saya lihat tayangan televisi tentang Pilkada Tahun 2018. Di Duta TV ada Kapolda Kalimantan Selatan pantau TPS di Kabupaten Tapin.

Di TPS 01 Desa Angkinang Selatan nomor urut 2 H Achmad Fikry - Syamsuri Arsyad unggul atas pasangan nomor urut 1. Saya tak tahu berapa angka tepatnya. Saya tak mau ambil pusing, biarlah itu urusan mereka yang ingin jadi penguasa di Banua ini. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)