Jumat, 12 September 2014

Lebih Dekat Dengan Maulidini Noor Huda (Kelas VII B MTsN Angkinang)

Jum'at, 12 September 2014


            Nama lengkapnya Maulidini Noor Huda. Biasa dipanggil Dini. Berusia 12 tahun. Anak ke 2 dari 3 saudara. Ayahnya petani dan ibunya ibu rumah tangga. Pelajaran favoritnya Seni Budaya, Bahasa Indonsia dan Fiqih.
            Yang dilakukannya sepulang sekolah makan dan mencuci piring. Saat libur ia membantu ibu. Dini menunaikan shalat sendiri dirumah maupun berjamaah di Langgar. Tinggal di Rantawan. Langgar At Taubah yang berjarak sekitar 200 meter dari tempat tinggalnya.
            Orangtuanya  mendidik dengan penuh kesabaran. Dini pernah juara kelas. Yang disukainya saat berada di sekolah belajar dan bertemu teman. Yang tidak disukainya berkelahi. Ia suka menonton tayangan kartun dan film di televisi. Cita-citanya menjadi dokter. Hobinya menggambar dan menyanyi.
            Memiliki berat badan  36 kg dan tinggi 140 cm. Ia tidur pukul 21.00 WITA. Bangun pukul 05.30 WITA. Berkumpul dengan keluarga, mendapat juara kelas, dan dapat hadiah. Pernah dimarahi orang tua karena berbuat salah.
            Yang dilakukan saat mendapati teman sedang dalam kesulitan ia berusaha untuk membantunya. Pernah ke Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu beberapa waktu lalu. Naik mobil. Bersama keluarga. Dalam rangka liburan. Berangkat jam 12. Yang ditemui disana gua, sungai, patung dan orang yang berjualan. (akhmad husaini)


Kandangan, 12-09-2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)