Senin, 10 Juni 2013

NAPA ULAHAN SAI...?

SELASA, 11 JUNI 2013

KE KANDANGAN SETIAP HARI




Mau tahu apa yang saya lakukan setiap hari usai dari bekerja di MTsN Angkinang ? Pukul 14.00 WITA tidak pulang ke rumah yang berjarak sekitar 800 meter dari sekolah. Tapi ke Kandangan yang berjarak sekitar 8 kilometer.

Apa saja yang dilakukan ? Kemana saja ? Ke Masjid Istiqamah shalat Dzuhur dan Ashar. Kemudian beli koran ke pasar Kandangan. Lalu ke warnet. Kalau tidak ke warnet Saraba di Jl. Parindra Kandangan. Ke warnet Petak Sembilan di Parincahan.

Tapi dalam beberapa bulan terakhir ini saya lebih sering ke warnet Petak Sembilan (PS). Apa yang dilakukan selama berada di warnet ? Tentulah saya mem-posting tulisan ke blog pribadi. Kenapa mesti ke warnet PS ? Lokasinya cukup strategis dan suasananya tenang serta mengasyikkan.

Selesai ke warnet tak langsung pulang ke rumah. Tapi singgah mencari makanan, dsb. Pilihannya singgah di kios langganan depan Kantor Dinas Tata Kota dan LH di Gambah Luar. Biasanya kesana beli bensin, kalau motor lagi kehabisan BBM. Juga teh gelas, Teb's, mie instan, dsb.

Setelah itu pulang. Di rumah selesai ganti pakaian santai baca koran sambil ngemil makanan ringan.

Bila hari Jum'at biasa shalat Jum'at di Masjid Istiqamah.

Itulah keseharian saya sejak hari Senin sampai Sabtu.


Kandangan, 10-06-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...