Sabtu, 29 Juni 2013

CATATAN HARIAN

SABTU, 29 JUNI 2013


Galau Sepanjang Hari



Sudah beberapa hari ini hati saya lagi dirundung gundah gulana. Kata orang lagi lagau eh GALAU. Saya tidak enak hati. Begini salah begitu salah.

Hari ini saya banyak kegiatan di tempat kerja. Yakni di MTsN Angkinang. Kebetulan hari ini hari terakhir siswa turun ke sekolah. Mereka akan hadir kembali ke sekolah tanggal 15 Juli 2013.

Banyak kerjaan yang harus diselesaikan dengan segera. Memasukkan buku tulis, penggaris, dan pulpen ke tas kresek untuk dibagikan ke siswa. Sekitar 364 siswa yang bakalan menerima paket tersebut. Juga membuat surat edaran untuk bayar zakat fitrah ke sekolah dibagikan ke siswa.

Lalu menyusun kelas. Dan seabrek tugas lainnya. Saya jadi kababang. Tiada hari tanpa kesibukan. Belum lagi masalah lain yang menghadang.

Ketika teman-teman sudah pulang saya tinggal dengan Bapak Rudi di sekolah. Bapak Rudi mem-print tugas. 

Saya menerima kabar kalau mertua Sani meninggal dunia. " Dimakamkan besok, Ahad (30/06/2013) sekitar pukul 10.00 WITA di parak langgar Sungai Batung, " beritahu Sani kepada saya.

Pukul 17.00 WITA saya pulang dari sekolah. Bukan ke rumah tapi ke Kandangan. Biasa ke warnet posting tulisan ke blog pribadi.

Saya merasa plong bila kegalauan di apresiasikan ke dalam bentuk tulisan. Karena memang menulislah yang membuat hidup saya bergairah.

Kandangan, 29-06-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...