Senin, 04 Juni 2012

KIPRAH KEMANUSIAAN

Selasa, 5 Juni 2012








BPK HIPTA ANGKINANG

KIPRAH KEMANUSIAAN :


BPK HIPTA ANGKINANG
BERGULAT DENGAN SI JAGO MERAH

Siap raga kapanpun. Meninggalkan pekerjaan utama bila ada informasi kejadian kebakaran. Mereka bergegas menuju posko untuk kemudian berangkat bersama-sama menuju tempat kejadian. Sirene pun mengaung.
            Nama Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) HIPTA Angkinang di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sudah tidak asing lagi. Berdiri sejak tahun 2000. Banyak kiprah mereka di masyarakat utamanya dalam mengatasi musibah kebakaran.
            Hingga kini BPK HIPTA memiliki 3 armada dalam menunjang kiprahnya. Yakni 1 unit mobil pemadam, 1 unit mobil pick-up personel, 1 unit ambulans.
            Dengan personel yang muda. Mereka terlihat energik dan siap setiap saat bila mendengar informasi kejadian kebakaran. Baik yang terjadi di HSS sendiri maupun diluar HSS.
            Mereka selalu bergerak cepat. Yang pertama datang ke lokasi kebakaran. Dengan sukarela berjibaku melawan si jago merah. Walau resiko cukup berat menghadang. Tapi mereka lebih mementingkan kepentingan umum. Menyelamatkan harta dan nyawa.
            BPK HIPTA telah banyak andilnya bagi masyarakat. Sering meraih prestasi. Seperti pada ajang lomba ketangkasan BPK se Kalsel di Barabai tahun 2011.
            Kecamatan Angkinang patut berbangga memiliki BPK HIPTA. Warga turut terbantu atas keberadaannya.
            Sukses selalu BPK HIPTA ! Teruslah berjuang !

Kandangan, 27-5-2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...