Senin, 10 Januari 2022

Diary Hangkinang : SNN.10.01.2022

Selasa, 11 Januari 2022

[SENIN, 10 JANUARI 2022]

SHALAT FARDHU ISYA MALAM SELASA

Shalat fardhu Isya di Langgar Al Kautsar, malam Selasa, Imam Bahrudin. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Sony Ashar, dan samping kiri Yus’an. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar dalam keadaan cerah. (ahu)

SHALAT FARDHU MAGHRIB MALAM SELASA

Shalat fardhu Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Selasa, Imam Yus’an. Posisi saya saat shalat shaf kedua tengah. Samping kanan Raffi Ika Daud, dan samping kanan kosong. Pakaian yang saya kenakan sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar cerah. (ahu)

REJEKI PAGI SENIN

Rejeki pagi Senin, belian Ibu saya di Pasar Hangkinang, ada guguduh pisang, tahu isi, dan mie instan. (ahu)

SHALAT FARDHU SUBUH HARI SENIN

Shalat fardhu Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Budi Nida, dan samping kiri H Imi. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habuk Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Samhuri, Budi Nida, H Imi, Rasyidi, Sony Ashar, Bandi Puspa, Sariansyah, dan anak Budi Nida. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah, dalam keadaan mendung. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)