Jumat, 06 Agustus 2021

Diary Hangkinang : SLS.20.07.2021

 Sabtu, 7 Agustus 2021

[SELASA, 20 JULI 2021]

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, Imam Kaspul Madah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Sampang kanan Kacit, dan samping kiri Lana. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, Imam Bahrudin. Posisi saya saat shalat shaf kedua kanan. Samping kanan Sony Ashar, dan samping kiri tamu. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru.

>Acara aruh di tempat H Imi, malam Rabu, usai shalat Isya, ada dua kegiatan. Pertama aruh Tasmiyah dan pembacaan Manaqib Syekh Samman. Ini diikuti dan dihadiri undangan laki-laki jiran Langgar Al Kautsar. Sementara yang kedua kegiatan ibu-ibu yang turun mengikuti balajaran setiap Kamis siang. Termasuk pula ibu saya. Kegiatan ini dipimpin Ustadz Salman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)