Kamis, 07 Juli 2011

WABUP HSS KUNJUNGI PUSKESMAS SUNGAI RAYA



Puskesmas Sungai Raya dan Puskesmas Batang Kulur merupakan 2 (dua) buah Puskesmas yang ada di Kecamatan Sungai Raya dan melingkupi pelayanan masyarakat yang tersebar di 18 desa.

Pelayanan kesehatan pada masyarakat menjadi tugas pokok utama dari Puskesmas, sehingga hal tersebut harus ditunjang dengan petugas kesehatan yang terampil dan berpengetahuan di bidang kesehatan. Sebagai salah satu unit pelayanan publik, aparatur di Puskesmas haruslah mempunyai kedisiplinan kerja yang tinggi, karena apabila diperlukan untuk penanganan bidang kesehatan harus dalam waktu segera dilakukan.

Demikian pada Rabu (6/7) siang pukul 12.00 Wita di Puskesmas Sungai Raya Wakil Bupati HSS H. Ardiansyah, S. Hut menyampaikan dihadapan aparatur bidang kesehatan, baik yang bertugas di Puskesmas Batang Kulur maupun yang bertugas di Puskesmas Sungai Raya sendiri.

Juga diajaknya untuk bersyukur karena diberi tugas sebagai abdi masyarakat, khususnya tugas mengabdi di bidang kesehatan, kerja petugas kesehatan tidak mengenal waktu, karena ini menyangkut dengan jiwa seseorang, terlambat sedikit memberi pertolongan taruhannya adalah nyawa.

Wakil Bupati juga pada kesempatan tersebut menerima laporan dari pimpinan Puskesmas, baik Puskesmas Batang Kulur Hj. Laila maupun dr. Erni untuk Puskesmas Sungai Raya, bahwa kegiatan di Puskesmas utamanya melaksanakan pelayanan kesehatan di Puskesmas sendiri, maupun melakukan kegiatan kesehatan keliling dan juga di desa – desa di Kecamatan Sungai Raya terdapat bidan desa, yang selalu siap untuk melayani masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...