Senin, 08 November 2021

Diary Hangkinang : SNN.08.11.2021

 Selasa, 9 November 2021

[SENIN, 8 NOVEMBER 2021]

>Sekitar pukul 20.30 WITA, malam Selasa, Amud dan Iki Bahrudin berangkat menuju Banjarmasin, bersepeda motor berdua. Mau maurus Taspen Umanya (Maslimah binti H Saderi) ke Kantor Taspen Banjarmasin. Tulak sawat, tujuannya untuk nantinya bisa pagi-pagi baurusan di sana, karena saat Covid-19 ini, mungkin pelayanannya berbeda dari biasanya. Semoga salamatan saja diperjalanan dan urusan di sana sukses dan lancar. Kembali pulang ke Hangkinang dengan selamat.

>Shalat fardhu Isya di Langgar Al Kautsar, malam Selasa, Imam Bahrudin. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Sony Ashar, dan samping kiri H Hamdan. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih habang, dan kopiah hitam III baru. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar dalam keadaan cerah.

>Shalat fardhu Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Budi Nida, dan samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habuk Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Imi, Bandi Puspa, Budi Nida, Rasyidi, Chamuy, dan Sariansyah. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar dalam keadaan cerah.

>Usai shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, jamaah diundang ke rumah Mudah. Ada acara aruh manyalawi Laki Ani Mudah, Icuy. Pemimpin pembacaan Surah Yasin H Mastur, Tahlil Budi Nida, dan Doa Arwah H Mastur. Posisi saya saat aruh itu, samping kanan Utuh Ghalib dan samping kiri Bahrudin. Menu yang dihidangkan oleh tuan rumah berupa ayam goreng basayur capcay, nasi putih, teh manis, dan apam.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)