Jumat, 14 Agustus 2020

Pengalaman Nadia Lia Febrianti

 Sabtu, 15 Agustus 2020 

Pagi pukul 07.00 WITA Nadia Lia Febrianti atau biasa disapa Nadia, menyiapkan diri untuk berangkat menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru. Ia berangkat bersama anggota keluarga, naik mobil. Nadia dan keluarga sampai di Jawa pukul 21.00 WIB.

Rencanaya Nadia dan keluarga akan melakukan kunjungan ke tempat wisata, selama beberapa hari. Nadi meninggalkan sekolah selama dua minggu. Ia bersama saudara kandungnya. Sebelumnya Nadia berangkat menuju Surabaya naik pesawat Lion Air.

Mereka tinggal di rumah mertua saudaranya. Saat istirahat, Nadi merasakan sangat gugup dan masih terbawa hingga ke rumah. Saat pulang kembali ke kampung halaman Nadia membawa oleh-oleh berupa apel, kerupuk, dan pakaian.

Nadia mempunyai rencana ingin kembali ke Jawa bila ada umur dan kesempatan. Suasana tempat yang dikunjungi sangat ramai dan sejuk. Tak lupa saat berada di sana, Nadia mengerjakan shalat fardhu di rumah. Ketika pulang Nadia dan keluarga naik Citilink. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)