Selasa, 18 Agustus 2020

Diary Hangkinang : SLS.04.03.2008

 Rabu, 19 Agustus 2020

[SELASA, 4 MARET 2008]

>Saat pengumuman dan penyerahan Lomba Kebersihan Kelas, kebetulan saya berada di Pekanbaru, Riau mengikuti Temu Sastrawan ASEAN, sekaligus menerima Anugerah Sastra. Usai apel diumumkan Juara I Kelas II D, Juara II Kelas III A, dan Juara III Kelas III D. Masing-masing mendapatkan  piagam, tropi, dan lain-lain. Yang menerima untuk Kelas III A dan III D Wali Kelas. Sementara untuk Kelas II D diwakili seorang anak murid saya, Ayu Fitria Sari. “Berhubung Bapak Wali Kelas II D sedang di Riau, jadi anak buahnya yang mengambil,” ujar Bapak Emen pembawa acara, memberitahu.

>Siti Noor Rahmah saat ulang tahun saya berikan hadiah, berupa foto dan buku. Tentu ia senang menerimanya. Tapi bukan SNR saja yang dapat hadiah, tapi semua anak-anak Kelas II D.

>Salamatan  di kelas, bagi-bagi buku karya saya.

>Selain sebagai guru, saya juga wartawan sebuah media yang bermarkas di luar Kalimantan. Juga jurnalis sebuah stasiun televisi di Jakarta.

>Saya kenal dengan orangtua Saniah, satu anak murid saya, karena memang ia orang Angkinang. Saat banjir saya ke tempatnya, banyak orang mahancau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)