Rabu, 21 Maret 2018

Menikmati Nasi Sop di Karatungan, HST

Kamis, 22 Maret 2018

Minggu (04/03/2018) pukul 09.30 WITA saya ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Sebelumnya berkumpul di rumah Nisa, di Lukdalam, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Rumah Nisa berjarak sekitar satu kilometer dari rumah saya, di Angkinang Selatan. Saat saya datang sudah ada Nita. Tinggal menunggu yang lainnya. Ada sepuluh orang termasuk saya. Rencana mau ke Jus Limpasu.

Hampir sejam menunggu kami berangkat. Saya ikut dengan Amud berdua melintasi perjalanan yang cukup jauh. Sempat singgah di BRI Unit Birayang mau ambil duit di ATM. Tapi ada gangguan. Jadi saya batal, terus menuju Limpasu.

Saat tiba di warung Jus Limpasu belum buka, kata pemiliknya mereka baru datang saruan pangantin. Kami balik haluan. Sekitar beberapa ratus meter dari Jus Limpasu di sebelah kiri jalan ada warung makan. Kami singgah disana.

Saya memesan menu nasi sop basate, yang lain memilih sesuai selera masing-masing. Setelah itu kami pulang. Saya dan Amud langsung ke Angkinang. Yang lain entah balalah entah kemana. Karena saat tiba di rumah Nisa, sebagian sepeda motor masih ada. Saya ambil sepeda motor lalu pulang ke rumah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)