Rabu, 21 Maret 2018

Menikmati Malam Senin di Kota Barabai

Kamis, 22 Maret 2018

Minggu (18/03/2018) malam atau malam Senin, setelah dari Mandingin kami ke Barabai. Teman saya Halimah ditemani Latifah ada yang diurus di sebuah toko pakaian dekat Kantor Cabang Bank Mandiri Syariah Barabai. Saya, Rizal dan Hariadi ke seberang, tempat orang berjualan jajanan. Saya memilih pentol dan es pakai plastik.  Sambil menikmati pentol melihat suasana kota Barabai di malam hari.

Setelah dari sana kami melanjutkan ke tempat lain. Ke warung minuman sederhana. Ada guguduh yang jadi pilihan saya. Empat potong guguduh  saya santap ditemani teh dingin. Setelah dari tempat itu kami pulang ke rumah masing-masing. Saya dan Rizal ke Angkinang. Latifah ke Mandingin. Sedangkan Hariadi dan Halimah ke Labung Anak. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)