Rabu, 14 Juni 2017

Pengumpulan Puisi untuk Antologi Penyair Kalsel

Kamis, 15 Juni 2017


Agenda Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) XIV Tahun 2017 di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), di antaranya adalah menerbitkan buku antologi puisi para penyair Kalimantan Selatan.

Panitia Pelaksana ASKS XIV menerima dan mengumpulkan karya puisi para penyair Kalimantan Selatan dengan ketentuan seperti di bawah ini.

Penyair adalah masyarakat yang lahir dan atau tinggal di Kalimantan Selatan hingga saat pengiriman karya puisi, tanpa batas usia dan gender.

Tiap penyair mengirimkan karya puisi terbaru maksimal 3 (tiga) judul puisi, dilengkapi dengan biodata diri yang ditulis secara naratif maksimal 100 (seratus) kata (kurang lebih satu halaman kertas ukuran kuarto).

Di atas tiap judul puisi ditulis nama penyair.

Tim kurator akan menyeleksi dan memuat karya tiap penyair minimal 1 (satu) judul puisi tanpa konfirmasi. Tim kurator juga akan menyunting biodata penyair yang kurang sesuai atau terlalu panjang

Batas pengiriman karya tanggal 31 Agustus 2017.

Pengiriman karya melalui inbox Facebook Aliman Syahrani dengan cara ditulis dan ditempel langsung di badan inbox tanpa dilampirkan, atau ke email: panpel2017.asks14@gmail.com (boleh pakai lampiran).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...