Selasa, 13 Juni 2017

Ada Bazar dan Pameran Milad ke 50 di MTsN 3 HSS

Selasa, 13 Juni 2017








Sabtu (29/04/2017) pagi disela-sela puncak Milad ke 50 Tahun 2017 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), dimeriahkan dengan Bazar dan Pameran Barang Kerajinan.

Diawali dengan pemotongan pita oleh Camat Angkinang Dian Marliana disaksikan oleh Kepala MTsN 3 HSS Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS, Perwakilan BRI Cabang Kandangan, Ketua Komite MTsN 3 HSS H Hamdi Tanda dan undangan lainnya.

Usai pemotongan pita dilanjutkan dengan peninjauan ke arena Bazar dan Pameran di depan ruang Kelas IX. Barang bekas yang selama ini dianggap tak berguna, namun di tangan komponen MTsN 3 HSS berubah menjadi barang bermanfaat bernilai ekonomis.

Buktinya barang bekas tersebut bisa disulap menjadi kotak tisu, bingkai kaligrafi, tempat pensil, dsb. “Mudahan saja kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, kegiatan positif memanfaatkan barang bekas atau sampah plastik dan kertas menjadi barang bernilai guna,” ujar Kamad Gazali. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...