Sabtu, 07 Mei 2011

SEJARAH DUTA TV



Minggu, 8 Mei 2011


Duta TV sebagai salah satu televisi lokal ternama di Kalimantan kini selalu hadir dengan memperluas jaringan daya siar dan pola siaran yang berkualitas. Didukung pemancar, studio dan teknologi broadcast, Duta TV menjadi satu-satunya televisi lokal yang kini memiliki ijin siaran tetap dari Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia dan diakui Komisi Penyediaan Transport.
- Menyuguhkan berbagai program, acara, Duta TV sangat konsen sebagai televesi lokal news, agar menjadi trend setter masyarakat yang membutuhkan informasi yang cepat dan akurat agar akurat, bertanggung jawab dan selalu menginspirasi banua.
- Bersiaran di kanal 44 UHF, daya jangkau siaran Duta TV tidak hanya berada di Kota Banjarmasin, tetapi kota Banjarbaru, kabupaten Banjar, kabupaten Barito kuala, kab. Tapin dan Kawasan Banua Anam, kabupaten Tanah Laut, kabupaten Tanah Bumbu hingga Kapuas dan Pulang Pisau dari Kalimantan Tengah.
- Didukung sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, sejumlah program unggulan tertuang dalam bentuk news bulletin dan news magazine yang penggarapannya 80 persen mengusung hasil produksi anak banua asli, sebagai karya in house program. Pola siaran yang mengutamakan konten lokal dan budaya Banjar, membuat tayangan-tayangan Duta TV, kian mudah diterima khalayak pemirsa.
- Unggul teknologi dan sumber daya manusia dalam menyuguhkan siaran dan tayangan televisi lokal yang berkualitas, membuat Duta TV menjadi sarana yang pas bagi anda untuk bermitra, baik untuk berpromosi maupun aktualisasi diri.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...