Selasa, 31 Mei 2011

DI LAPANGAN BULUTANGKIS MTsN ANGKINANG





Selasa, 1 Juni 2011


ANTRE PEMAIN SIANG MALAM


Sungguh besar jasa MTsN Angkinang bagi warga Pakumpayan Desa Angkinang Selatan Kec. Angkinang Kab. HSS.

Kenapa ? Lapangan bulutangkis yang ada di area sekolah tersebut siang malam digunakan penghobi olahraga itu. Malah lebih banyak warga setempat menggunakannya ketimbang siswa.

Pada sore hari anak-anak berkumpul. Sementara pada malam hari hingga dinihari yang lebih dewasa memanfaatkannya. Untuk malam hari selain penerang listrik dari kantor sekolah juga ditambah empat lampu neon yang dipasang di pinggir lapangan.

Selain menyehatkan tubuh main bulutangkis juga mempererat persatuan warga. Setiap hari mereka bersua dan bercengkerama. Saling ngobrol tentang perkembangan yang hangat saat ini.

Permainan seru sering terjadi. Itu merupakan imbas latihan tiap hari yang rutin dilakukan di lapangan bulutangkis MTsN Angkinang.

Benarkah bulutangkis olahraga mewah ? Karena membeli raketnya mahal. Juga beli shuttlecock nya nang kada kaduitan. Karena tidak seperti bola sepak yang dapat bertahan lama. Bila sudah rontok bulunya maka tak bisa lagi digunakan. Karena bolanya tak seimbang.

Mereka saling mendukung. Menunjukkan kepiawaian masing-masing dalam bermain bulutangkis.

Ada semacam kepuasan bermain bulutangkis. Bila keringat mengucur dari tubuh. Juga smash yang selalu dilancarkan ke pemain lawan.

Para warga terpaksa antre untuk bermain bulutangkis. Harus menyelesaikan satu permainan dengan sistem ganda.

Ingin sehat dan berprestasi ? Mainlah bulutangkis di lapangan bulutangkis MTsN Angkinang sekarang juga. Siapa tahu dari sini lahir pemain berprestasi membawa nama harum daerah. Dan mungkin suatu saat nanti dapat mewakili Indonesia di kancah internasional.

Lapangan terbuka kalau sore kepanasan. Yang dikhawatirkan saat hujan. Tentu mereka tidak bertanding.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)