Rabu, 15 Juli 2020

Diary Hangkinang : SN.13.07.2020

Kamis, 16 Juli 2020

 

[SENIN, 13 JULI 2020]

 

>Senin pagi, service sepeda motor ke tempat teman di Bamban Selatan, ke tempat Bastani. Ganti oli mesin, dan bagian belakang baut lepas.

 

>Ke rumah Nisa Senin pagi, beritahu tidak ke sekolah, alasan mau memperbaiki sepeda motor.

 

>Ke warung ketupat Bakarung.

 

>Ke kios Agustin Istiqomah beli BR anak hayam dan bensin, dilayani kakak Agustin.

 

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Senin, Imam Yus’an, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Mastur, samping kiri Rizal. Pakaian saya baju muslim biru lusuh, tapih hijau kotak-kotak berpadu warna lain, kopiah hitam. Jamaah / Ma’mum sekitar 7 orang termasuk saya.

 

>Shalat Mahgrib di Langgar Al Kautsar malam Selasa, Imam H Mastur, Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Abin, samping kiri Chamuy. Pakaian saya baju muslim cokelat, tapih kuning berpadu hitam, dan kopiah hitam.

 

>Usai shalat Maghrib malam Selasa di Langgar Al Kautsar, jamaah bertahan, ada acara maniga hari keluarga Bandi Puspa, Jali bin Ibas. Pemimpin pembacaan Surah Yasin Husaini HG, pembacaan Tahlil dan Do’a Aruah H Mastur. Menu nasi bungkus berupa nasi goreng, air mineral gelas dan kerupuk.

 

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar malam Selasa, Imam H Mastur, Muazin Husaini HG. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kiri Husaini HG. Pakainan saya, baju muslim cokelat, tapih kuning berpadu hitam, dan kopiah hitam.

 

>Usai shalat Isya ke kios Ida beli Extra Joss, air mineral gelas dingin, snack, dan permen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)