Jumat, 17 Juli 2020

Diary Hangkinang : SBT.18.07.2020

Sabtu, 18 Juli 2020

[SABTU, 18 JULI 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Sabtu, Imam Yus'an, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Bandi Puspa, samping kiri Harmuni. Pakaian saya baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam.

>Usai doa shalat Subuh, Yus'an membaca doa Haul Jama. Hj Asa membawa bungkusan berisi nasi bungkus. Usai doa nasi bungkus dengan lauk haruan masak habang tersebut dibagikan kepada jamaah shalat Subuh, termasuk saya. Jamaah lain ada Sariansyah, Bandi Puspa, Rasyidi, H Imi, dan H Mastur. H Mastur tidak ikut shalat Subuh, beliau datang antar amplop kifayah.

>Sabtu pagi, dengan Fauzan Zainury, Bapak Kamad H Muliadi, Rajak, Bp H Didi, dan Rahman, mengangkut meja tenis meja dari ruang bangunan baru, ke ruang Kelas VIII. Sebelumnya, saya, Fauzan Z, Bp Kamad H Muliadi, dan Bp Sayuti membersihkan dan merapikan kursi di ruang Kelas VIII, sebelum ditempati meja tenis meja.

>Hari Sabtu yang hadir di Tata Usaha, selain saya ada Fauzan Zainury, Nurhasanah, dan Wahid TU. 

>Ini alasan saya kenapa senang melewati kawasan jalan Bakarung menuju Telaga Sili-Sili. Ada pemandangan persawahan, saluran air, pepohonan, tanaman sawit, juga pemandangan gunung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)