Kamis, 07 Mei 2020

Diary : SBT.03.08.2019

Jum'at, 8 Mei 2020 M / 15 Ramadhan 1441 H

[SABTU, 03-08-2019]

>Dengan Fauzan Zainury Sabtu pagi ke Tanuhi, Loksado. Antar barang yang dititip Nita Aprilasari, untuk regu pramuka MTsN 3 HSS yang ikut perkemahan di sana. Ada tirai, tempat sampah plastik, dan jintingan purun. Juga cermin / kaca, tapi ini yang bawa Bapak H Didi, yang dibeli dulu di Pasar Kandangan.

>Dengan Fauzan Zainury ke Air Terjun Riam Hanai di Malaris, Loksado. Melihat pemandangan indah, merasakan dinginnya dan suasana yang segar dan dingin.

>Kembali ke Tanuhi setelah dari Air Terjun Riam Hanai. Saat tiba ada H Didi, Tami, Ferie, Fauzan Azima, Nisa, Sri Wartinah, dan Mahfuzah.

>Satu guru baru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) yang akhir-akhir ini mulai akrab dengan saya, Fatya Azizah. Perempuan cantik berkacamata ini, belum kenal begitu dekat. Hanya saja setiap pagi selalu menyapa. Dia selalu tebar senyuman. Saat saya jaga parkir sepeda siswa di depan madrasah tempat saya bekerja. Dari mana ia berasal ? Dimana saat ini ia tinggal atau menyewa rumah ? Mengajar apa ? Saya belum tahu semua jawaban itu. Karena saya tak ingin tahu. Fatya Azizah menyebut saya Paman. Tak apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)