Minggu, 03 April 2011

JELAJAH HSS 2011


Malaris


Air Terjun Haratai



Gunung Kantawan

Minggu, 3 April 2011

Jelajah HSS 2011 digelar sebagai bentuk rasa cinta dan kepedulian kepada banua tercinta, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Sepanjang tahun 2011 ini kami akan mendatangi tempat menarik yang ada di HSS. Seperti tempat wisata, tempat ibadah, peninggalan sejarah, pasar tradisional, dsb.

Momen ini dijadikan pula sebagai bentuk untuk menginventarisir kawasan yang memiliki daya tarik dalam berbagai sisi.

Triwulan pertama daerah yang mendapat kehormatan untuk dikunjungi adalah Kecamatan Loksado. Juga Kecamatan Padang Batung.

***

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa cinta terhadap banua, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Sepanjang tahun 2011 beberapa tempat di HSS akan didatangi.

Dengan tujuan tempat wisata, tempat sejarah, pasar tradisional, dsb. Loksado adalah kecamatan pertama yang mendapat kunjungan.

Hari Minggu (3/4/2011) kami ke Air Terjun Riam Barajang / Anai di Malaris. Kami juga menemukan jalan di Desa Loksado menuju SDN Loklahung hampir tak bisa dilewati akibat tergerus air sungai. Padahal jalan itu jalan beraspal dan cukup vital bagi warga di desa tersebut. Semoga pihak berkompeten di Pemkab HSS dapat mengatasi masalah yang satu ini.


Pendukung Kegiatan : Sketsa HSS

Tim Peserta : RIAK Adventure

Peserta : Akhmad Husaini, Akhmad Rizali, Mahmudin, Denny Rasulinnor, M. Dedi Wahyudi.

Tujuan Triwulan Pertama : Air Terjun Haratai, Malaris, Tugu Niih, Air Terjun Kilat Api, Air Terjun Riam Barajang / Anai, TMP Pusara Bakti Banua, Bendungan Amandit, Benteng Madang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...