Senin, 25 Oktober 2021

Acil Imas Pergi dengan Tenang, Meninggalkan Kami Selamanya

 Selasa, 26 Oktober 2021

Ahad sekitar pukul 02.00 WITA, Maslimah binti H Saderi, Umanya Amud, Acil saya, telah berpulang ke Rahmatullah. Tepatnya Ahad, 24 Oktober 2021 atau 17 Rabiul Awwal 1443 H. Azhari, anak Acil Imur, datang ke rumah. Memberitahu kepada saya dan ibu saya kalau Umanya Amud telah pergi untuk selama-lamanya.

Lantas saya dan ibu berpakaian untuk kemudian menuju rumah Umanya Amud. Berjarak sekitar beberapa puluh meter dari rumah kami. Saya menuju rumah Amud. Umanya Amud terbaring di kamar, sudah hilang rohnya.

Lantas Amud minta diberitahukan perihal kepergian ibunya kepada beberapa kerabat keluarga. Diantaranya Umanya Ijum Jamah, saudara Acil Imas. Saya memakai sepeda motor Amud pergi ke sana untuk menjemput Acil Ubi. Berjarak sekitar 2 kilometer.

Setelah itu dengan Azhari ke Kamat, memberitahu Paman Hanapi, karena hape-nya tak bisa dihubungi. Jarak ke rumah Paman Hanapi sekitar 4 kilometer. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)