Selasa, 25 September 2012

KABAR MTsN ANGKINANG

Selasa, 25 September 2012


PERGI DAN DATANG
            Suasana kantor tempat saya bekerja mengalami perubahan kepemimpinan. Kepala Urusan Tata Usaha pindah ke MTsN Amawang. Sebagai gantinya yang dari MTsN Amawang ke tempat saya. Bahurup istilahnya.
            Tugas Bapak Samideri di MTsN Amawang mungkin semakin berat. Karena jumlah siswa disana mencapai ribuan. Sementara tugas Ibu Hj. Fahriani agak ringan bertugas di MTsN Angkinang.
            Tapi apapun itu semoga pergantian ini membawa hikmah bagi keduanya. Maupun kami disini.
            Namun banyak pengalaman dan hal yang berkesan bagi saya selama Bapak Samideri bertugas di MTsN Angkinang. Beberapa diantaranya yang saya ingat adalah : Sejak saya bekerja di MTsN Angkinang tahun 2005 tak pernah sekalipun ikut upacara bendera  hari Senin. Baru dua minggu sebelum Bapak Samid saya ikut upacara bendera. Yakni pada tanggal 27 Agustus dan 3 September 2012. Saya merasa tidak nyaman atas hal ini. Kenapa saat Bapak Samid pindah saya aktif turun setiap Senin. Padahal biasanya saya ”meliburkan diri” dengan beragam alasan. Padahal alasan utama ingin menghindari upacara bendera.
            Hal lain yang berkesan adalah Bapak Samid selalu mengajak saya ke warung Ijar saat hari Minggu setelah ada kerjaan di sekolah. Semisal saat menjelang Ujian Nasional atau hal lainnya.
            Terakhir kali saya diajak ke Simpur mengurus pembelian meja dan kursi siswa saat tahun ajaran baru 2012/2013. Saya disuruh mengantar uang DP ke Simpur hari Jum’at setelah di sms H. Supian untuk upah tukang.
Kandangan, 11-9-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...